Tanggap Dampak Banjir, TP Kumpulkan Jajaran

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Walikota Parepare HM Taufan Pawe mengumpulkan jajaran lingkup Pemerintah Kota, dalam rangka melakukan rapat koordinasi terkait musibah banjir yang terjadi di Kota Parepare belum lama ini.

Sebelumnya ia meminta maaf, saat kejadian banjir melanda, dirinya tidak berada di Kota Parepare. Namun pada kesempatan tersebut, Taufan Pawe mengapresiasi jajarannya yang telah bekerja secara massif dan tanggap untuk membantu warga saat terjadi banjir maupun pasca banjir.

"Saya memohon maaf atas musibah yang terjadi, meskipun saya tidak berada disini saat kejadian, tapi tidak pernah luput adari pemantauan saya baik saat kejadian dan sampai saat ini. Saya juga mengapresiasi SKPD yang sudah melakukan kerja dan memberikan bantuan secara ikhlas kepada warga, "ujar Walikota Parepare dua periode ini.

Ia menilai, bahwa apa yang telah dilakukan oleh jajaran mulai Wakil Walikota Parepare bersama Sekretaris Daerah dan jajaran lingkup Pemerintah kota sampai ke bawah, adalah merupakan rasa tanggung jawab sebagai abdi masyarakat.

"ini tercipta karena ada rasa tanggung jawab. saya berpendapat bahwa proses yang baik pasti akan melahirkan kesejahteraan, " tandasnya.

Ketua DPD I Partai Golkar ini menekankan agar semua stakeholder untuk bersama-sama bergerak secara responsif untuk memulihkan dan keluar dari masalah banjir ini.

"ini adalah situasi dan keadaan yang sangat memprihatinkan, tapi kita tidak boleh berada dalam situasi ini terus menerus, kita harus mencari solusi, bersama-bersama bergerak untuk memulihkan dan keluar dari masalah banjir ini. Berikan pelayanan kepada warga terdampak banjir, " pungkasnya. (Yanti)

  • Bagikan