Meriahkan HUT ke-15, Gerindra Makassar Gelar Aksi Sosial Bersama Pengurus

  • Bagikan
Pengurus DPC Gerindra Makassar Foto Bersama Usai Rapat HUT ke-15 Partai Gerindra

Selain itu, kata Eric, DPC Partai Gerindra Makassar akan melakukan beberapa aksi sosial sebagai rangkaian kegiatan peringatan HUT Partai Gerindra bersama beberapa panti asuhan di Kota Makassar.

"Hari ini kami akan melakukan ajang sana ke beberapa panti asuhan, serta membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan," ucapnya.

Bahkan, lanjut Anggota DPRD Kota Makassar ini, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah kepada masyarakat.

Disamping itu, Eric Horas juga menugaskan kepada seluruh ketua dan pengurus PAC-nya untuk mengunjungi sejumlah purnawirawan sudah mengabdi kepada bangsa dan negara yang kurang mampu.

"Kami tugaskan para PAC untuk melakukan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan kepada purnawirawan yang tersebar di 15 Kecamatan," ungkapnya.

Kendati demikian, Eric Horas berharap di hari ulang tahun Partai Gerindra ke-15 adalah sebuah awal dari pergerakan seluruh kader Gerindra Kota Makassar menghadapi event perpolitikan pada Pemilu 2024.

"Harapannya bisa memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden, tentu impian seluruh kader seperti itu. Kemudian bagaimana Gerindra bisa memenangkan pemilihan legislatif di Kota Makassar," pungkas Ketua Komisi B DPRD Makassar tersebut. (*)

  • Bagikan