Judas Amir Dampingi Tim Penilai Satyalancana Wira Kunjungi Sentra Pengelolaan Rumput Laut 

  • Bagikan

Wali kota Palopo, Judas Amir  menyampaikan ucapan  terimakasih kepada para petani pembudidaya rumput laut dan Dinas Perikanan dan Kelautan Kota Palopo. 

"Apa yang kita kerjakan bersama, setiap tahun kita benahi masalah bersama. Apa yang masyarakat butuhkan sedikit demi sedikit kita berikan. Alhamdulillah inilah hasilnya," ungkap Judas Amir.

"Setelah saya analisa sumber kehidupan di Kota Palopo, terutama terkait pada saat Covid-19, di Kota Palopo masih bisa kita  pertahankan inflasi yang terbaik untuk Sulawesi Selatan, salahsatu penyebabnya adalah bersumber dari nelayan kita. Tentu saya harus berterimakasih kepada teman-teman semua," ucap wali kota Palopo dua periode ini.

Setelah kunjungan di Kecamatan Temmalebba, tim penilai Satyalancana Wira Karya Bidang Pemerintahan dalam Pengelolaan, Pengembangan dan Pembangunan, melakukan kunjungan lapangan ke pabrik pembuatan biostimulan rumput laut. 

Tim penilai melakukan dialog bersama dengan pengelola biostimulan. 

Selanjutnya walikl kota Palopo, mengarahkan  agar membuat proposal, agar memberikan perlengkapan seperti dibutuhkan dan bermanfaat bagi pengelolaan biostimulan rumput laut. (*)

Penulis: Hasjaya
  • Bagikan