Kadis Sosial Pinrang Salurkan Bantuan Korban Bencana Kebakaran 

  • Bagikan

PINRANG, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Sosial Kabupaten Pinrang kembali menyalurkan bantuan bagi korban bencana kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu.

Penyerahan bantuan ini dilakukan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pinrang, M.Rusli kepada korban kebakaran di Desa Basseang Kecamatan Lembang, Selasa (7/2).

Menurut Kadis Sosial M.Rusli, bantuan ini merupakan bentuk empati dari Bupati Pinrang Irwan Hamid atas bencana yang dialami oleh korban.

M.Rusli turut menyampaikan duka mendalam atas apa yang dialami korban dan berharap korban dapat memanfaatkan bantuan yang diberikan sembari memulihkan fisik dan mental akibat dari bencana yang dialami.

Selain bantuan dari Pemerintah Kabupaten Pinrang, Bantuan juga datang dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang yang diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan didampingi tokoh pemuda A.Ichsan Irwan dan pengurus TP PKK Kabupaten pinrang.

Bantuan yang diserahkan berupa kebutuhan dasar yang terdiri dari makanan instan, tikar, selimut, tenda dan kebutuhan dasar lainnya. (*)

  • Bagikan