Prabowo akan Temui Kader di Sulsel

  • Bagikan
Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto

Sedangkan, Ketua Bappilu Partai Gerindra Harmansyah menyatakan, Prabowo Subianto dijadwalkan akan meresmikan langsung rumah pemenangan partai berlambang burung Garuda itu di Jalan Haji Bau, Makassar.

Selain itu Prabowo juga akan melakukan silaturahmi bersama seluruh kader Gerindra Sulawesi Selatan dan simpatisan yang dipusatkan di GOR Sudiang.

"Silaturahmi tersebut sekaligus rangkaian ulang tahun Partai Gerindra ke -15. Serta konsolidasi menyambut Pemilu 2024," katanya.

Dikatakan, sudah 90 persen persiapan, atribut juga sudah dalam rangka menyambut kedatangan Prabowo. Konsilidasi ke tingkat struktural sampai ke tingkat DPC juga sudah dilaksanakan.

Di Makassar, Prabowo juga akan diajak menikmati kuliner setelah peresmian rumah pemenangan. Adapun kader dan simpatisan akan hadir di acara tersebut diperkirakan mencapai puluhan ribu.

Pihajnya sengaja ambil GOR karena kita tidak mau ganggu aktivitas masyakarat lain yang harus dilaksanakan di pusat kota.

Sehingga GOR Sudiang ke bandara tidak terlalu jauh, kemudian khusus di rumah pemenangan kami tidak terlalu banyak massa paling 500 orang, hanya pengurus inti dan DPC.

"Kegiatan ini kami laksanakan sengaja tidak ada seremoni, karena ini sebagai pembuktian loyalitas kader, murni datang untuk silaturahmi dengan pimpinan partai sekaligus capres kita, sehingga kita harap seluruh kader Gerindra di Sulsel bisa maksimal untuk hadir," tandasnya. (Suryadi/B)

  • Bagikan