Puncak Satu Abad, PKB Sulsel Komitmen Minta Warga NU Tetap Bersama Hadapi Pemilu 2024

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Rangkaian Puncak Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) di pusatkan di Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (7/2) berjalan lancar.

Pada acara peringatan Hari Lahir (Harlah) 1 Abad NU ini dihadiri oleh sekitar jutaan jemaah. Sejumlah ulama dari berbagai negara seluruh dunia juga akan hadir pada acara puncak.

Sekertaris DPW PKB Sulsel, Muh Haiekal mengatakan momentum satu abad NU, maka diharapakan memberikan manfaat untuk rakyat Indonesia.

Menurutnya, manfaat yang dimaksud adalah eksistensi NU akan tetap kuat dan solid dalam rangka membangun dunia pendidikan dan keberagaman guna memperkuat Islam yang rahamatan lilalamin.

"Satu Abad ini, semoga NU makin memberi manfaat untuk rakyat Indonesia. Khususnya dalam membangun dunia pendidikan dan keberagaman Indonesia serta makin membumikan islam rahmatan lilalamin," ujar Haiekal.

Tak hanya itu, PKB juga menyakini menghadapi momentum politik 2024 mendatang agar warga NU tetap bersama PKB untuk mewujudkan cita-cita bersama membangun Indonesia lebih gemilang.

Apalagi, NU memprakarsai PKB sebagai instrumen aspirasi agar diperjuangkan. Bahkan hingga saat ini masih tetap menjaga dan merawat warga NU.

  • Bagikan