Selidiki Penyebab Pasar Terong Kebakaran, Tim Labfor Polda Sulsel Gelar Olah TKP

  • Bagikan
Tim Labfor Polda Sulsel Olah TKP di Pasar Terong

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Sulsel melakukan di olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kebakaran Pasar Terong Makassar, di Kecamatan Bontoala pada Selasa (7/2) siang.

Pantauan di lokasi, Tim Labfor Polda Sulsel yang berjumlah 4 orang didampingi Kanit Resrkrim Polsek Bontoala Makassar Iptu Andi Ilham Anwar sedang memeriksa beberapa los milik pedagang yang hangus terbakar.

Selain itu beberapa pedagang di lokasi juga terlihat dimintai keterangannya terkait insiden yang menghanguskan 24 los pedagang pada Minggu (5/2) malam.

Kanit Resrkrim Polsek Bontoala Makassar Iptu Andi Ilham Anwar mengatakan kedatangan anggota Tim Labfor Polda Sulsel untuk melakukan olah TKP di lantai 2 Pasar Terong Makassar yang selanjutnya dijadikan dasar kepolisian untuk mengusut apa penyebab pasti kebakaran.

Pemeriksaan sendiri berlangsung dari pukul 11.00 Wita dan hingga saat ini Pukul 02.30 petugas Labfor Polda Sulsel masih melakukan penyelidikan di lokasi kebakaran.

"Kalau tidak salah tim datang sekitar pukul 11.00 Wita," kata Andi Ilham Anwar kepada wartawan di lokasi kebakaran Pasar Terong.

Adapun keempat Tim Labfor Polda Sulsel yakni Kompol Wiji Purnomo, Iptu Rahmat Saleh, Iptu Subono dan Briptu Syamsul. (Isak Pasabuan/B)

  • Bagikan