HUT Takalar ke-63, Ribuan Warga Ikut Senam Massal dan Jalan Santai di Kecamatan Galut

  • Bagikan
Senam Sehat dalam rangka Peringatan HUT ke-63 Kabupaten Takalar

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Takalar Ke- 63, Pemerintah Kecamatan Galesong Utara (Galut) melaksanakan Senam Massal dan Gerak Jalan Santai di Halaman Kantor Camat Galesong Utara, Rabu (8/2).

Kegiatan gerak jalan santai ini di lepas oleh Pj. Bupati Takalar yang diwakili Asisten I Andi Rijal dan didampingi Kapolsek Galut, Danramil, Camat Galesong Utara, Kapala KUA, Kepala Uptd Disdik, Kepala RS Zaenab, Kepala Puskesmas dan Para Kepala Desa, Lurah yang ada di Kecamatan Galesong Utara.

Asisten 1 Pemkab Takalar, Andi Rijal menyampaikan apresiasi Pemerintahan Kecamatan Galut dan menjadi satu-satunya yang menyelenggarakan kegiatan Senam Massal dan Gerak Jalan Santai.

"Ada seribu lebih masyarakat memadati halaman Kantor Camat Gelesong Utara," ujar Rijal.

Pada kesempatan itu, Andi Rijal juga mengimbau masyarakat agar hadir pada puncak HUT ke-63 Takalar, Sabtu (12/2). Di mana, kegiatan itu dihadiri Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Sementara itu, Camat Galesong Utara Sumarlin mungucapkan terima kasih ke Pj Bupati Takalar yang di wakili Asisten 1 hadir Senam Massal dan melepas secara langsung kegiatan Gerak Jalan Santai ini,

"Kegiatan ini dapat dilaksanakan karena rasa kepedulian para tokoh – tokoh kita dan juga para pemangku Kepentingan yang ada di Kecamatan Galesong Utara," jelas Sumarlin.

Sumarlin menjelaskan, Gerak Jalan Santai ini bentuk jalinan silaturrahim antara pemerintah dengan masyarakat.

Agenda ini dibuka untuk umum dan diikuti juga oleh pelajar tingkat SMP, SMA, SMK yang ada di wilayah Kecamatan Galesong Utara. Nantinya juga akan diberikan Doorprize kepada pemenang undian Gerak Jalan Santai tersebut. (Supahrin Tiro/A)

  • Bagikan