Bernardo Tavares Puji Semangat Pemain Muda PSM

  • Bagikan
Pemain PSM Makassar Wiljan Pluim berusaha melewati hadangan pemain Barito Putera di Stadion Gelora Bj Habibie Kota Parepare, Kamis (9/2/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PSM Makassar melanjutkan trend positif saat bermain di Stadion Gelora Bj Habibie Kota Parepare. Tim Juku Eja sukses memetik kemenangan telak atas Barito Putra dengan skor 4-1. Meski sempat tertinggal lebih dulu 0-1.

Kemenangan pada pekan ke-23 BRI Liga 1 2022-2023 ini, sekaligus mengantar PSM menjadi pemuncak klasemen sementara dengan poin 47. Hasil dari 13 kemenangan, 8 seri, dan 2 kalah.

PSM sendiri mencatatkan belum pernah kalah di kandang, dan hasil melawan Barito ini adalah kemenangan ketiga beruntun di kandang selama memasuki putaran kedua.

Sebelumnya saat bermain di kandang pada putaran kedua, PSM menang atas PSS Sleman dengan skor 4-0, dan atas RANS Nusantara FC, 3-1.

Saat melawan Barito, empat Gol PSM diciptakan melalui Yance Sayuri di menit 28, Ramadhan Sananta menit 70 dan dua gol Wiljan Pluim pada menit 75 dan menit 77.

Sementara Gol Barito Putera hanya mampu diciptakan oleh melalui kaki Bayu Pradana Andriatmo pada menit 18.

Pada Babak pertama PSM Makassar sempat ketinggalan 0-1 pada menit 18, setelah tendangan keras Bayu Pradana Andriatmo dari luar kotak penalti tak mampu dijangkau penjaga gawang pasukan Ramang yang dijaga Reza Arya Pratama.

Disaksikan ribuan suporternya, PSM yang tidak ingin dipermalukan di kandang sendiri mampu membalas melalui Yance Sayuri pada menit 28.

  • Bagikan