Camat Wara Timur Apresiasi Kalaborasi antara Polres Palopo dan Pers Gelar Bedah Rumah

  • Bagikan
Bedah Rumah di Wara Timur, Palopo

PALOPO, RAKYATSULSEL - Camat Wara Timur Ruslan hadir dalam kegiatan digelar Polres Palopo dan Pers saat peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 28 tahun 2023 sekaligus bagi sembako dan bedah rumah di Kelurahan Ponjalae, Kota Palopo, Kamis (9/2).

Nampak didampingi Lurah Ponjalae, Gerhani Djafar Camat Wara Timur, Ruslan mengucapkan terimakasih atas kerjasama antara Polres Kota Palopo dan insan Pers.

"Puji syukur, kami ucapkan kepada jajaran Polres melalui Kapolres bapak Safi'i Nafsikin dan rekan -rekan insan pers melakukan kalaborasi mengadakan bedah rumah Ibu Hariana dan berbagi sembako. Ini bentuk kepedulian yang perlu kita apresiasi," ucap Ruslan.

Kapolres Kota Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin kepada awak media mengatakan, bahwa peran media sebagai bagian pilar demokrasi dan bagian dari pada mitra kerja kepolisian.

"Pers ada bagian pilar demokrasi, hari ini pers memperhatikan hari ulang tahunnya ke 28, dengan kerjasama yang baik kita bisa mengedukasi masyarakat melalui berita yang faktual dan berimbang. Kalaborasi antara Polri dan Pers kita laksanakan hari ini bagian dari kemitraan yang kita bina," kata Safi'i Nafsikin.

Terpisah Harina (40), sambil tertunduk terharu dan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan bedah rumah dia dapatkan.

"Sudah puluhan tahun kami nantikan, baru kali ini kami dapat bantuan bedah rumah dari Polres Palopo dan Pers. Ini berkat dari Allah SWT juga pihak ibu Lurah Ponjalae sangat membantu," ucap Harina.(Jaya/A)

  • Bagikan