Pisah Sambut, Gubernur Andi Sudirman Berikan Apresiasi dan Harapan ke Kajati Sulsel

  • Bagikan
Suasana Pisah Sambut Kajati Sulsel, di Baruga Pattingalloang, Rabu (8/2). (Abu/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel Raden Febrytrianto di Baruga Patingalloang, Rabu (8/2) malam.

Pada kesempatan itu, Andi Sudirman Sulaiman memberikan apresiasi dan harapan ke Kajati Sulsel itu. Menurutnya, kerja sama Kejati dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel berjalan sangat baik.

Lebih jauh, kata Andi Sudirman Sulaiman, sinergitas itu merupakan upaya dan langkah preventif agar pembangunan strategis dan proyek prioritas tak menemui kendala. Bahkan, adanya pendampingan dari Kejati mempercepat akselerasi dalam pembangunan di daerah.

Diketahui, pisah sambut ini antara Kajati Sulsel Raden Febrytrianto ke Leonard Eben Ezer Simanjuntak di Baruga Karaeng Pattingalloang, Kompleks Rumah Jabatan Gubernur.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada kepala kejaksaan yang telah bertugas dan harapannya kepada kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel yang baru.

“Tentu beliau bukan hanya datang di Sulsel untuk mendampingi. Tetapi beberapa prestasi juga telah dibukukan selama mendampingi kami,” kata Andi Sudirman Sulaiman.

  • Bagikan