Rayakan Dengan Orang Terkasih, Makassar Nexa Pettarani Tawarkan Valentine Spesial

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Menyambut hari Valentine pada 14 Februari 2023 mendatang, Mercure Makassar Nexa Pettarani Hotel menawarkan makan malam spesial bersama orang terkasih yang bertajuk "Share The Love".

Digelar di area Kolam Renang Mercure Makassar Nexa Pettarani dengan suasana yang akan berkesan bagi anda dengan beragam menu yang di sajikan Menu.

Pada moment ini Mercure Makassar Nexa Pettarani memberikan penawaran makan malam, hanya dengan Rp165 ribu per orang yang dapat dinikmati dengan konsep All You Can Eat untuk semua buffet yang disajikan.

Adapun menu yang disajikan yakni mulai dari appetizer, main course hingga dessert yang memanjakan lidah.

Menambah kesan romantis pada moment valentine, disajikan pula musik yang akan menemani santap malam bersama orang terkasih.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Wiwied Nurseka mengatakan Salah satu cara memberikan kebahagiaan kepada orang tercinta kita baik itu pasangan ataupun keluarga kita adalah dengan ikut mengajak untuk Makan malam yang di sajikan oleh Mercure Makassar Nexa Pettarani, jadi tidak hanya untuk pasangan  saja.

"Karena berbagi kasih sayang itu juga untuk semua orang yang kita cintai dan sayangi dalam hidup kita dan tentunya kami bangga bisa menjadi bagian dari kebahagiaan Anda" ujarnya, Kamis (9/2).

Tak hanya sampai itu, penawaran lainnya yang akan diberikan yakni Mercure Makassar Nexa Pettarani akan membagikan Voucher Doorprize untuk anda yang beruntung di Malam yang penuh dengan kasih sayang ini. (*)

  • Bagikan