-Tercatat PAM Tirta Karajae Layani Ratusan Tangki ke Rumah Pelanggan Pasca Banjir
PAREPARE, RAKSUL- Pelayanan permintaan tangki air bersih kini normal kembali. Hal itu lantaran, distribusi atau suplai air bersih ke rumah masing-masing pelanggan telah berjalan kembali pasca banjir.
Manager Hubungan Pelanggan PAM Tirta Karajae, Rahman Ngara mengungkapkan, selama 9 hari pasca banjir pihaknya mendapat 70 sampai 80 permintaan dalam sehari.
Memaksimalkan pelayanan air bersih kepada pelanggan, PAM Tirta Karajae lanjut dia, tercatat telah mendistribusikan 148 tangki selama pasca banjir.
"Saat ini sudah normal kembali sehingga permintaan layanan tangki juga sudah normal," ungkap Rahman Ngara, Jumat, (10/2/2023).
"Dalam sehari ada 70-80 permintaan, dan upaya maksimal hanya dapat terlayani 15 tangki dengan dua armada operasional yakni 1 armada milik PAM dan 1 armada milik damkar sampai dini hari. Jadi rata-rata pelayanan 15 tangki dalam sehari," ungkapnya. (*)