Menghadapi Pileg 2024, Gelora Sulsel Buka Pintu untuk Ryan Latief

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dapil 3 Sulsel Ryan Latief dan Sekretaris Umum (Sekum) Partai Gelora Sulsel Mudzakkir Ali Djamil, melakukan silaturahmi politik di Black Canyon Cooffee (BCC) Hertasning, Makassar, Jumat 11 Februari 2023, malam.

Pertemuan yang berjalan dengan santai itu banyak membahas perkembangan politik di Sulsel. Ryan Latief yang merupakan kader dari Partai Gerindra banyak menjelaskan peta perpolitikan jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Selain itu mantan Ketua Pertina Sulsel ini juga mengungkapkan niatannya untuk maju bertarung sebagai Caleg di Dapil 3 Sulsel.

"Saya sampai sekarang masih merupakan kader Gerindra yang loyal terhadap partai, namun belakangan disaat maju Pilcaleg ada beberapa hambatan yang ingin menghambat saya menuju Senayan dan ini sudah persaingan tidak sehat di internal partai," beber Ryan.

Selain itu Ryan sangat menyambut positif pertemuan antara dirinya bersama Partai Gelora Sulsel. Ryan Latief merasa senang atas sambutan hangat dari Partai Gelora Sulsel.

"Terima kasih ada ruang yang diberikan Partai Gelora Sulsel. Saya sangat apresiasi pikiran-pikiran tokoh yang ada di Partai Gelora," terang Ryan.

Sementara itu, Mudzakkir Ali Djamil memperkenalkan, Partai Gelora yang merupakan partai baru yang paling lengkap kompisisi pengurusnya di Sulawesi Selatan. Hal itu dibuktikan saat verifikasi faktual partai Peserta Pemilu 2024.

"Kami Gelora, adalah partai paling lengkap struktur pengurusnya di 24 Kabupaten/Kota dan Provinsi Sulsel. Saat verifikasi faktual, Partai Gelora paling lengkap dan memenuhi persyaratan sehingga lolos menjadi peserta pemilu 2024 dengan nomor urut 7," kata Mudzakkir Ali Djamil.

Mengenai sosok Ryan Latief, Mudzakkir Ali Djamil mengaku dirinya telah lama mendengar sepak terjang sosok Ryan Latief. Menurut Mudzakkir Ali Djamil, sosok Ryan Latief yang apabila hendak bertarung di Dapil Sulsel III DPR RI, akan semakin melengkapi komposisi basis politik Partai Gelora Sulsel di Dapil Sulsel III.

"Kami pikir sudah langkap tepat bila Pak Ryan Latief bergabung dengan Gelora Sulsel, bertarung di Dapil Sulsel III. Kami sampaikan, Gelora Sulsel membuka pintu untuk Pak Ryan Latief bila ingin berGelora di Sulsel III," tutup Mudzakkir. (*)

  • Bagikan