ARA Incar Kursi Walikota Makassar

  • Bagikan
Ketua Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tiga Periode sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) kini mengincar kursi 01 pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2024 mendatang.

Namun sebelum maju sebagai kandidat calon Walikota, Wakil Ketua DPRD Makassar ini akan lebih fokus kerja-kerja partai pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) karena hasil Pemilu akan menjadi modal kendaraan.

"Jadi tidak sekadar maju. Fraksi Demokrat memang mendorong saya. Tapi saya fokus legislatif dulu dan kerja memenangkan Anies Baswedan sebagai presiden 2024," beber ARA.

Dirinya pun berharap Koalisi Perubahan antaran Demokrat, Nasdem, dan PKS itu utuh. Dia juga berharap, Anies berpasangan dengan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

ARA sangat optimis Anies bisa menang, khususnya di Makassar. "Saya masuk lorong-lorong, itu Anies semua dan mereka bilang partai yang pilih Anies, itu juga akan dipilih," ungkapnya.

Sehingga jika menang, maka untuk maju di pilkada juga akan mudah. "Jadi harapan paling penting memenangkan Anies dan berpasangan dengan AHY," ujarnya.

  • Bagikan