Pastikan Kondisi Warga, Danny Pomanto Sambangi Pengungsi di Pattene Permai

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto Berbincang dengan Warga Patene

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Banjir yang merendam Kota Makassar setelah hujan deras, kemarin, Senin, 13 Februari 2023 berangsur-angsur surut.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto atau akrab disapa Danny Pomanto turun langsung mengunjungi pengungsi untuk memastikan kondisi warganya baik-baik saja.

Berlokasi di Perumahan Pattene Permai, Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya. Danny Pomanto bersama beberapa OPD terkait menyusuri banjir untuk membawa bantuan berupa selimut, obat-obatan dan sembako.

Sesampainya di tempat pengungsian, Danny Pomanto langsung menanyakan kebutuhan warga. Nyatanya, warga membutuhkan air bersih dan tambahan perahu rakitan.

Danny Pomanto pun langsung menghubungi PDAM untuk segera membawa dua tangki besar air bersih untuk digunakan oleh pengungsi.

“Diantara puluhan tempat pengungsian kemarin ini sisa tiga lokasi yang masih ada pengungsian. Saya hadir di sini untuk memastikan warga saya dalam keadaan sehat dan kebutuhannya terpenuhi. Tentunya kondisi geografis yang cukup rawan. Lokasi ini dikelilingi perbatasan sungai Bone Lengga. Sungai ini yang meluap,” ucap Danny Pomanto, Selasa (14/2).

Pada kesempatan yang sama, Danny Pomanto mengapresiasi warga Puri Pattene yang telah membentuk tim relawan dari masyarakat setempat.

  • Bagikan