Pelajar SMA Asal Gowa Tewas Usai Alami Kecelakaan Tunggal

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Salah seorang pelajar asal Kabupaten Gowa berinisial MB (17) tewas usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Andi Pangerang Pettarani Makassar, pada Selasa (14/2/2023) dini hari.

Pelajar SMA itu meninggal dunia saat kendaraan roda empat berjenis Toyota Innova yang dikemudikan menabrak trotoar jalan hingga terbalik. Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 03:40 Wita.

"Kendaraan yang mengalami laka ini dikemudikan oleh seorang yang diketahui masih berstatus pelajar. Dalam mobil itu ada tiga orang lainnya termasuk korban tapi yang lain baik-baik saja," kata Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando KS membenarkan kejadian tersebut, Rabu (14/2/2023).

Lando menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi-saksi, kecelakaan tunggal itu terjadi saat kendaraan roda empat yang dikendarai korban bergerak dari arah utara ke selatan Jalan Andi Pangerang Pettarani Makassar.

Peristiwa kecelakaan ini disebut masih sementara diselidiki pihaknya. Lando menyebut korban meninggal dunia akibat luka pada bagian kepala yang dialami usai kecelakaan.

"Korban tidak sadarkan diri dan dinyatakan meninggal dunia di RS Islam Faisal Makassar," sebutnya. (isak/A)

  • Bagikan