Galaxy S23 Series 5G Bikin Konten Kamu Lebih Epic Siang dan Malam

  • Bagikan

Dapatkan foto portrait yang lebih smooth hasil optimalisasi sensor gambar dan pemrosesan AI
Dalam mengambil foto portrait, fokus pada foto kerap menjadi hal yang tricky. Pasalnya, tak jarang ketika kita tap wajah dari orang yang kita foto, fokus kamera hanya benar-benar tertuju pada wajahnya saja, tapi bagian lain seperti rambut ikut menjadi buram bersama latar belakangnya sehingga hasil foto jadi kurang maksimal. Memahami hal tersebut, Galaxy S23 Series 5G hadir dengan keunggulan pro-grade camera yang memungkinkan pengguna bisa mendapatkan foto portrait yang epic secara hassle-free.

Untuk memastikan pengguna bisa memfokuskan kamera dengan lebih mudah saat mengambil foto portrait, Samsung telah membekali Galaxy S23 Series 5G dengan teknologi Dual Pixel. Hal ini membuat seluruh piksel di dalam sensor gambar pada kamera punya dua fungsi sekaligus, yakni autofocus dan ‘penyerapan’ warna. Jadi, kamera mampu menjalankan fungsi autofocus dengan lebih cepat dan akurat seraya tetap mempertahankan kualitas warna dan detail pada foto. Sebagai hasilnya, pengguna bisa mendapatkan foto portrait yang tajam dengan kualitas fokus yang lebih baik.

Agar pengguna bisa mendapatkan efek bokeh yang lebih smooth, Galaxy S23 Series 5G juga dibekali dengan AI Stereo Depth Map yang mampu membantu kamera memetakan mana elemen yang harus tampil lebih fokus dan mana elemen yang harus diburamkan. Dengan begitu, siapa pun yang difoto akan tampil lebih standout. Bagusnya lagi, Galaxy S23 Series 5G juga memungkinkan pengguna untuk mengatur tingkat keburaman pada foto serta memilih mode bokeh yang menarik seperti Studio, High-key dan Low-key Mono, dan Backdrop, sehingga pengguna bisa menciptakan foto portrait yang lebih epic.

Nikmati konten selfie yang lebih epic berkat kamera berbasis AI canggih
Selfies never go wrong, baik ketika bangun pagi dengan bare face, makan di tempat kekinian, maupun saat olahraga. Selfie selalu bisa menjadi konten yang menarik untuk di-post di media sosial. Karenanya, kualitas kamera depan dalam smartphone menjadi semakin penting agar pengguna bisa capture selfie terbaik apa pun kegiatannya. Dalam hal ini, Galaxy S23 Series 5G hadir dengan kamera depan 12MP yang memungkinkan pengguna untuk menangkap selfie paling epic di berbagai kondisi pencahayaan.

Kamera depan 12MP di Galaxy S23 Series 5G memiliki kualitas yang lebih baik dari seri terdahulu berkat sensor gambar terbaru dengan optimalisasi kecerdasan buatan yang lebih maksimal. Hal ini terlihat dari teknologi AI Object-aware engine yang menawarkan kemampuan identifikasi objek yang lebih baik sehingga kamera mampu menghasilkan gambar yang lebih tajam dengan warna yang lebih hidup.

Fitur ini membuat kualitas selfie di Galaxy S23 Series 5G lebih epic, khususnya saat pengguna mengambil portrait selfie karena AI Object-aware engine mampu membedakan sosok orang dan latar belakangnya dengan lebih akurat. Dengan kemampuan ini saat pengguna menggunakan Night Selfie membuat hasil swafoto di kondisi minim cahaya pun jadi lebih hidup dan minim noise.

  • Bagikan