HIPMI Sulsel Solid Kawal Harmansyah ke Senayan

  • Bagikan
Ketua Karang Taruna Sulsel, Harmansyah

PALOPO, RAKYATSULSEL — Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda (BPD HIPMI) Sulawesi Selatan optimisi mampu mendudukkan salah satu kadernya, Harmansyah meraih kursi DPD RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Umum BPD HIPMI Sulsel periode 2020-2023, Omar Muhammad Sahar di acara pelantikan BPC HIPMI Kota Palopo, Selasa malam (14/2/2023).

“Saya memanfaatkan momen malam ini mewakili Ketum sangat berharap kedepan ada kader menancapkan bendera HIPMI Sulsel di Senayan Jakarta sebagai Senator 2024 dan kami bertekad untuk mendudukkan kakanda Harmansyah sebagai anggota DPD RI asal Sulsel,” ungkap Omar.

Pengusaha muda ini juga meminta kepada seluruh kader HIPMI di 24 Kabupaten/Kota menyatukan visi untuk memenangkan Harmansyah di Pemilu 2024.

“HIPMI ada di 24 Kab/Kota dan momentum 2024 juga bisa dijadikan tolok ukur sejauh mana mesin organisasi ini bekerja maksimal, Insya Allah target 500 ribu suara untuk senior kami Harmansyah bisa tercapai,” tegas Omar.

Ditempat yang sama bacalon DPD RI, Harmansyah mengucapkan terima kasih atas dukungan kader HIPMI Sulsel kepada dirinya untuk bersama sama berjuang meraih kursi DPD RI.

“Alhamdulillah terima kasih adinda semua terkhusus kepada Ketua dan Sekum BPD HIPMI Sulsel yang mendukung saya maju sebagai calon senator asal Sulsel, Insya Allah dukungan dan amanah saudara semua akan saya perjuangkan sekaligus menancapkan bendera HIPMI Sulsel di Senayan Jakarta 2024 nanti, amin,” ucap Ketua OKK BPD HIPMI Sulsel periode 2017-2020 ini.

Diketahui sebelumnya, Harmansyah yang juga Ketua Karang Taruna Sulsel ini saat pendaftaran bakal calon anggota DPD RI, mengumpulkan KTP sebanyak 4.444 lembar sebagai syarat utama pencalonan.

Untuk selanjutnya KPU sudah melaksanakan tahapan verifikasi faktual yang dimulai 6 Februari 2023 lalu dan berakhir pada tanggal 26 Februari 2023 mendatang. (*)

  • Bagikan