JSI Nilai PPP Siapkan Sandi di KIB

  • Bagikan
HADIRI HARLAH PPP. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno (tengah) saat menghadiri Hari Lahir (Harlah) PPP di Kabupaten Gowa, baru-baru ini.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Manajer Strategi dan Operasional Jaringan Suara Indonesia, Nursandy Syam menilai kehadiran Sandiaga Uno di acara PPP tidak lepas dari upaya masuk ke arena pilpres.

Apalagi, kata dia, Sandiaga Uno dianggap cukup getol menghadiri undangan kegiatan partai berlambang Kakbah di sejumlah daerah.

"PPP sepertinya sedang mempersiapkan Sandiaga Uno sebagai figur potensial untuk diusung sebagai Cawapres di KIB misalnya," ujar Nursandy, Rabu (15/2).

"Sekalipun Sandiaga Uno masih menjadi kader Gerindra, namun intensnya Sandi menghadiri kegiatan-kegiatan PPP masih menyisakan pertanyaan soal kepindahannya ke PPP," tambahnya.

Nursandy menyebutkan kehadiran Sandiaga Uno otomatis memberikan dampak positif terhadap PPP menjelang Pemilu di Sulawesi Selatan.

"Minimal bisa mengangkat spirit perjuangan kader-kader PPP dan bisa lebih meluas lagi bagi PPP andai Sandiaga Uno benar-benar di Capreskan," singkatnya. (Fahrul/B).

  • Bagikan