Masmindo Lanjutkan Kuliah Umum K3 di UNISMUH Palopo

  • Bagikan
PT Masmindo kembali melanjutkan kegiatan kuliah umum di Unismuh Palopo

LUWU, RAKYATSULSEL - PT Masmindo Dwi Area (Masmindo) kembali melanjutkan kegiatan kuliah umum bagi pihak kampus setempat. Kali ini kuliah diberikan di Kampus Universitas Muhammadiyah Palopo, dan diselenggarakan di Muhammadiyah Convention Center.

Agak berbeda dengan kuliah-kuliah umum sebelumnya yang digagas Masmindo, kuliah umum kali ini dihadiri peserta dengan jumlah lebih dari 200 orang yang penuh semangat mengikuti kuliah sejak pk. 09.00 hingga 12.00 WITA, pada Selasa 14 Februari 2023 kemarin

Turut hadir Rektor Universitas Muhammadiyah Dr. Salju S.E., M.M., para wakil rektor, para dekan dan kepala program studi, sejumlah dosen pengajar, serta perwakilan Manajemen dan karyawan Masmindo.

Kuliah Umum K3 ini masih termasuk dalam rangkaian kegiatan di Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional yang juga diperingati Masmindo sejak Januari hingga Februari 2023 ini dengan sejumlah acara. Kegiatan-kegiatan terkait implementasi Budaya K3 dilaksanakan Masmindo, baik di tingkat internal perusahaan maupun yang melibatkan pihak-pihak terkait setempat.

Kuliah mengambil tema nasional Bulan K3 2023 “Terwujudnya Pekerjaan Layak yang Berbudaya K3 Guna Mendukung Keberlangsungan Usaha di Tempat Kerja”.

  • Bagikan