Pantarlih Datangi Tujuh Rumah Pejabat Torut

  • Bagikan
COKLIT. Pantarlih bersama jajaran KPU Kabupaten Toraja Utara (Torut) saat melakukan pencocokkan dan penelitian (Coklit) di kediaman Wakil Ketua DPRD Torut, Calviyn Para'pak Tondok di kecamatan Kesu' Torut, Rabu (15/2/2023). (CHERLY/RAKYATSULSEL)

Untuk itu, dirinya berharap dukungan dan kerjasama yang baik dari masyarakat untuk mempermudah kerja dari petugas Pantarlih, untuk memperoleh data pemilih yang valid, mutakhir, akurat dan berkualitas.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Torut, Calviyn Para'pak Tondok menyampaikan bahwa masyarakat memiliki hak untuk memilih pemimpin dalam lima tahun kedepan oleh karena itu dirinya meminta kepada pantarlih yang bertugas untuk benar-benar melihat dan mencocokkan data masyarakat yang didata sehingga menciptakan data pemilih yang akurat tanpa terlewatkan satupun pemilih di lokasinya.

"Kita berharap agar pencoklitan ini menjadi bagian dari memberikan hak yang sebenarnya kepada masyarakat, pantarlih harus benar-benar mendata dengan baik, dengan teliti sampai tdak ada yang terlewatkan data pemilih di daerahnya" pungkas Calviyn. (Cherly/B)

  • Bagikan