Refleksi 4 Tahun Kepemimpinan Duo Amran: On the Track, Satu per Satu Visi-Misi Terwujud

  • Bagikan
Dua Amran Genap 4 Tahun Pimpin Wajo

WAJO, RAKYATSULSEL - Rentetan capaian pembangunan ditampilkan pada Refleksi 4 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Wajo, Amran Mahmud dan Amran, di Kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Callaccu, Rabu(15/2) malam.

Pemerintahan Duo Amran disebut on the track. Satu per satu visi-misi telah terwujud.

Wakil Bupati Wajo, Amran, memaparkan hasil kerja membangun Kabupaten Wajo bersama sang partner di hadapan ribuan undangan dan warga. Seluruhnya selaras dengan visi dan misi: Pemerintah Amanah Menuju Wajo Maju dan Sejahtera (Pammase).

Untuk misi meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik, bersih, dan amanah dengan indikatornya Indeks Reformasi Birokrasi (IRB) mulai menampakkan hasil. Wajo menjadi tiga besar di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan predikat IRB "Baik".

Sama halnya misi meningkatkan kualitas tatanan kehidupan masyarakat yang cerdas, sehat, dan beriman. Diukur dengan indikator Indeks Pembangunan Manusia (IPM), Wajo telah mencapai angka 69,62.

"Angka ini sekaligus menaikkan status pembangunan manusia Kabupaten Wajo dari kategori 'Sedang' ke kategori 'Tinggi'," ujar Amran.

  • Bagikan