Staycation Ekonomis, tiket.com Hadirkan Rekomendasi dan Promo Hotel Budget dengan Fasilitas Bersaing

  • Bagikan
tiket.com Beri Promo Hotel Menarik

Dikelilingi dengan berbagai toko dan restoran, hotel ini juga memiliki akses langsung ke KAZA City Mall. Tak perlu khawatir, hotel ini juga menawarkan desain modern dan keren, menghadirkan kamar-kamar hotel dengan pemandangan kota yang dilengkapi dengan TV layar datar, AC, minibar dan pembuat teh/kopi dengan kamar mandi dalam.

Rasakan sensasi menginap di hotel yang memiliki akses langsung ke mal, pesan kamarnya melalui aplikasi tiket.com atau klik tautan berikut: https://www.tiket.com/hotel/indonesia/palm-park-hotel-surabaya-108001534490386611 dengan harga kamar mulai dari Rp299.000 per malam.

Pomelotel Patra Kuningan Jakarta
Bagi sobat tiket yang mencari hotel budget di area kota Jakarta, Pomelotel Patra Kuningan bisa menjadi pilihan yang tepat. Didekorasi dengan aksen hijau limau, kamar-kamar ber-AC, terdapat meja, area tempat duduk dan TV kabel layar datar, serta akan dapat menikmati fasilitas pembuat kopi/teh.

Kamar mandi pribadi dilengkapi dengan shower dan handuk. Beberapa kamar memiliki minibar, brankas dan ruang tamu terpisah. Pomelotel Patra Kuningan adalah properti bintang 3 yang terletak strategis di dekat kawasan bisnis Sudirman dan Kuningan.

Hotel ini memiliki teras atap, kolam renang dan fasilitas spa. Para tamu dapat menikmati parkir gratis dan WiFi di semua area. Hadir dengan fasilitas yang cukup lengkap di tengah kota, nikmati momen menginap di hotel ini dengan pesan kamarnya melalui aplikasi tiket.com atau klik tautan berikut: https://www.tiket.com/hotel/indonesia/pomelotel-patra-kuningan-jakarta-509001663126229550 dengan harga kamar mulai dari Rp317.000 per malam.

Ivory Hotel Bandung, Rekomendasi budget hotel lainnya yakni Ivory Hotel Bandung. Hotel yang terletak dalam 4 menit berkendara dari Bandung Indah Plaza, Ivory Hotel Bandung menawarkan akomodasi bintang 3 di kawasan perbelanjaan dan wisata kuliner kota Bandung.

Hotel ini memiliki fasilitas rapat dan staf yang tersedia sepanjang waktu dengan akses WiFi gratis di seluruh hotel. Dilengkapi AC dan TV kabel layar datar, fasilitas dalam kamar termasuk pembuat kopi dan teh, lemari es mini dan brankas dengan kamar mandi dalam lengkap dengan shower air panas, sandal dan peralatan mandi gratis.

Ada beberapa pilihan kamar yang menyajikan pemandangan kota dan tersedia juga pilihan kamar keluarga. Hotel ini menyediakan menu Asia dan Eropa untuk sarapan buffet dan santapan sepanjang hari di Everjoy Coffee and Café. Setiap tamu dapat bersantai di lobi dan hotel juga menyediakan layanan laundry.

Parkir gratis tersedia bagi para tamu yang berkendara. Segera pesan kamarnya melalui aplikasi tiket.com atau klik tautan berikut: https://www.tiket.com/hotel/indonesia/ivory-by-ayola-108001534490331724 dengan harga kamar mulai dari Rp419.000 per malam. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version