Akibat Letusan Kompor, Bengkel Mobil di Enrekang Nyaris Terbakar

  • Bagikan
Warga Bantu Padamkan Api di Bengkel Milik Widodo Saputra

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Bengkel mobil yang ada di Jalan Sungai Mata Allo, Bamba, Kelurahan Puserren, Kabupaten Enrekang hampir dilahap Si Jago Merah, Sabtu (18/2).

Beruntung, puluhan warga yang ada di sekitar lokasi bengkel mobil milik Widodo Saputra sigap memadamkan api yang mulai membesar.

Lurah Puserren, Harton Priyono Subagyo mengatakam, pihaknya belum bisa memastikan sumber kebakaran tersebut. Namun, diperkirakan bermula dari kompor yang ada di bengkel.

"Warga mendengar ada letusan dan segera menuju sumber letusan. Ternyata api sudah mulai membesar. Untungnya warga bisa cepat memadamkan api," kata Harton.

Satu unit mobil pemadam kebakaran juga dikerahkan untuk membantu warga memadamkan api. Kerugian akibat kejadian ini, lanjut Harton diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

"Mungkin kalau api tak segera dipadamkan, kerugian bisa lebih besar. Di bengkel ada tiga mobil yang sedang terparkir yang akan diperbaiki," katanya.

Menurut Harton, saat kejadian, pemilik bengkel sedang ke luar kota.

Sampai berita ini diturunkan, warga masih berada dilokasi untuk memastikan tidak ada sisa-sisa api yang belum terlihat. Sebab di bengkel tersebut terdapat banyak barang-barang yang mudah terbakar. (Fadli/A)

  • Bagikan