Unjuk Kekuatan, DM Siap Hadirkan Prabowo di Gowa

  • Bagikan
Prabowo Subianto

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon Bupati Gowa, Darmawangsyah Muin atau sering disapa DM, akan unjuk kekuatan dengan menghadirkan orang nomor satu di partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Dimana Ketua Umum Gerindra akan dijadwalkan ke Sulawesi Selatan sekira 3 atau 6 Maret 2023 mendatang. Rencananya, kata DM, Prabowo hadir dalam rangka membagikan pupuk untuk para petani.

"Karena beliau (Prabowo) mantan Ketua Umum DPN Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) selama 2 periode yang memang sangat fokus dan intens memberi perhatian kepada petani-petani Indonesia," bebernya.

Namun sebelum ke Gowa membagikan pupuk, Prabowo lebih dahulu akan orasi kebangsaan bersama kader Gerindra se-Sulsel. DPD akan mengerahkan 26 ribu kader untuk hadir di GOR Sudiang.

"Kita sudah berikan perintah kepada seluruh kader yang ada di 24 kabupaten kota untuk siap-siap menurunkan kadar masing-masing untuk datang ke Makassar menjemput Prabowo sekaligus mendengarkan orasi kebangsaan," bebernya.

Walaupun kata dia, kapasitas GOR Sudiang hanya memuat sekitar 6 ribu orang, tetapi kader tetap dikerahkan hadir untuk membakar semangat dari luar stadion.

"Saya sangat optimis kedepan Prabowo akan membakar semangat teman-teman kader untuk menang," jelasnya. (Fahrul/B).

  • Bagikan