Dua Petinggi Partai Berkarya Merapat ke PSI

  • Bagikan
Partai Solidaritas Indonesia (PSI)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Sulsel, Affandy Agusman menilai bergabungnya Badaruddin Andi Picunang selaku mantan Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Berkarya yang juga putra asal Sulsel dan mantan Bendahara Umum DPP Partai Berkarya Imam Fathoni Effendi dapat menjadi kekuatan baru.

Menurutnya, kedatangan dua mantan petinggi Berkarya tersebut untuk mengelaborasikan Partai Berkarya dan PSI di Sulsel.

"Targetnya itu, diharapkan kader Berkarya di Sulsel bergabung dengan PSI. Kita bisa akomodir mereka di kepengurusan di setiap tingkatan, muali dari provinsi maupun di Kabupaten/Kota," ungkapnya, Selasa (21/02/2023).

Selain itu, Affandy membeberkan, Badaruddin Andi Picunang bersama Imam Fathoni Efendi akan dibawa kunjungan kerja di beberapa daerah seperti Kabupaten Pinrang dan Kota Makassar.

"Sebagai daerah prioritas kunjungan kerja mereka, karena diketahui Berkarya memiliki legislator di dua daerah tersebut. Di Pinrang, Berkarya memiliki empat anggota dewan. Sementara di Makassar Berkarya memiliki satu anggota dewan," tuturnya

Affandi berharap kehadiran petinggi Berkarya di PSI dapat menjadi stimulus bagi legislator Berkarya di Sulsel agar bergabung di PSI dan menjadikan PSI sebagai kendaraan di Pileg 2024 nanti.

"Diharapkan Partai Berkarya yang sudah ada kursinya di Sulsel pasti kita akan prioritaskan untuk dia bisa bertarung di PSI," ujarnya.

Affandi menjamin jika kader Berkarya akan mendapatkan tempat yang diprioritaskan di PSI. Sebab merangkul kader Berkarya adalah instruksi dari pusat.

  • Bagikan