Golkar Sulsel Segera Lantik Kepengurusan Muslimin Bando

  • Bagikan
Ilustrasi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulsel menjadwalkan akan melakukan pelantikan pengurus DPD II Golkar Enrekang yang dinahkodai Muslimin Bando (MB) sebelum bulan bulan suci Ramadan.

"SK (Surat Keputusan) sudah ada. InsyaAllah sebelum Ramadan kami melakukan pelantikan," ungkap Juru Bicara DPD I Golkar Sulsel Zulham Arif, Selasa (21/2/2023).

Menurut Zulham, pelantikan hanya sebatas seremonial saja, namun sekaligus juga digelar konsolidasi internal, apalagi pada kepemimpinan Muslimin Bando, partai berlambang pohon beringin rindang ini menjadi pemenang Pemilu 2019 silam dengan mendudukan 6 kader mereka di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Enrekang.

"Kami ingin mengutamakan, bagaimana pada Pemilu 2019 nanti Golkar di Enrekang tetap menjadi pemenang kalau bisa menaikkan perolehan kursi di parlemen," bebernya.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Parepare ini memiliki keyakinan jika Golkar Enrekang bisa menjadi pemenang pemilu 2024 mendatang. Melihat komposisi Bacaleg dan fungsionaris semuanya petarung.

"Kalau saya lihat orang-orang yang bergabung bersama Golkar, semuanya pertarung, apalagi ada juga dari kalangan milenial yang memiliki potensi (pendulang suara)," tegas Zulham. (fahrullah/B)

  • Bagikan