Masyarakat Galesong Dukung Daeng Manye

  • Bagikan
HADIRI UNDANGAN SILATURAHMI. Mohammad Firdaus Daeng Manye menghadiri perayaan tahunan PT Sariman Jaya Abadi di kediaman Syamsuddin Daeng Siriwa di Desa Mappakalompo, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, baru-baru ini. (ADHY/RAKYATSULSEL)

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Dukungan masyarakat Takalar terhadap bakal calon Bupati Kabupaten Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari ratusan masyarakat nelayan yang ada di wilayah Galesong.

Mereka menilai, Daeng Manye merupakan sosok sederhana dan merakyat yang diyakini memiliki komitmen serta dapat menyelesaikan permasalahan rakyat khususnya masyarakat nelayan di Takalar.

Itu dikemukakan masyarakat nelayan saat Mohammad Firdaus Daeng Manye menghadiri perayaan tahunan PT. Sariman Jaya Abadi di kediaman Syamsuddin Daeng Siriwa di Desa Mappakalompo, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, baru-baru ini.

Direktur Utama PT Sariman Jaya Abadi, Syamsuddin Daeng Siriwa mengatakan bahwa masyarakat nelayan binaannya itu siap mengantarkan Mohammad Firdaus Daeng Manye menuju 01 di Pilkada Takalar 2024.

“Ratusan masyarakat nelayan binaan kami total mendudukung dan siap memenangkan Bapak Mohammad Firdaus Daeng Manye jadi Bupati Takalar, itu harga mati,” ungkap Syamsuddin.

Sementara, Mohammad Firdaus Daeng Manye dihadapkan ratusan masyarakat nelayan berjanji akan membenahi ekonomi masyarakat nelayan di Kabupaten Takalar jika kelak terpilih menjadi bupati. Dia mengatakan, sektor perikanan di daerah ini potensinya sangat besar. Namun, hingga sekarang belum dikelola dengan maksimal.

“Komitmen kami meningkatkan taraf hidup nelayan dengan meningkatkan kualitas alat tangkap dan sarana prasarana nelayan lainnya yang dibutuhkan. Kalau dulunya hanya menggunakan perahu kecil dengan alat tangkap seadanya saja, maka jika nanti saya terpilih akan meningkatkan dan memberikan bantuan kapal lengkap dengan mesin, dan dengan alat tangkap yang lebih modern lagi,” ujarnya.

  • Bagikan