Gelora Panaskan Mesin, Anis Matta Konsolidasi di Tiga Daerah

  • Bagikan
SAMBUT KEDATANGAN KETUA UMUM PARTAI GELORA. Tampak baliho Partai Gelora besar terpampang di salah satu jalan di Kota Makassar dalam rangka menyambut kedatangan Ketua Umum Anis Matta untuk menghadiri acara konsolidasi di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Jumat (24/2/2023). (FAHRULLAH/RAKYATSULSEL)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Sulsel akan memanaskan mesin politik dengan menghadirkan Ketua Umum Anis Matta dimulai dari Kota Makassar yang rencananya berlangsung di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Jumat (24/2/2023).

Sebanyak delapan ribu massa diperkirakan akan memadati Gedung CCC. Selain Makassar, simpatisan dari berbagai kabupaten seperti Gowa, Takalar, Jeneponto, dan Bantaeng dipastikan akan memadati Kota Daeng.

Ketua Bidang Komunikasi Gelora Sulsel, Arif Mahmuda mengatakan, agenda konsolidasi ini bukan hanya di Makassar, namun juga dilaksanakan di Parepare dan Palopo.

"Besok (hari ini) pak Anis Matta sudah tiba di Makassar. Insya Allah, beliau akan mengadakan konsolidasi dengan ribuan kader Sulsel yang dipusatkan di tiga lokasi, yakni Makassar untuk dapil DPR RI 1, Parepare untuk dapil DPR RI 2 dan Palopo untuk dapil DPR RI 3," ungkapnya, Kamis (23/2/2023).

Bahkan di Kota Makassar saat ini sudah ribuan alat peraga kampanye (APK) menyambut kedatangan mantan politikus PKS tersebut dengan tulisan "Anis Matta Untuk Indonesia Superpower Baru".

Sementara Koordinator Daerah Pemilihan (Kordapil) Sulsel 2, Taslim Tamang menjelaskan bahwa penyebaran baliho dan spanduk secara masif ini adalah bagian dari tahapan kerja partai untuk mensosialisasikan partai gelora secara lebih luas.

"Semua Struktur dan Kader antusias dan siap menyambut kedatangan pak Anis Matta di Sulsel, ribuan atribut terpasang di jalan, di kota, sampai pelosok," tutupnya.

Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta mengungkapkan alasannya bertemu ribuan kader Gelora di Makassar, Parepare, Palopo, dan di Polewali Mandar di Sulbar.

Ia menuturkan, program ini sesuai dengan tahapan perkembangan organisasi yang pihaknya rencanakan setelah lolos verifikasi dan sah menjadi peserta pemilu dengan nomor urut 7.

  • Bagikan