Peduli Korban Kebakaran, Komandan Brimob Bone Kerahkan Pasukan

  • Bagikan
Personel Brimob Bone Bantu Bersihkan Puing-puing Rumah Warga Pasca Kebakaran

BONE, RAKYATSULSEL - Anggota Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, terjun ke lokasi kebakaran, di jalan Kol. Andi Suaib, Kelurahan Masumpu, Kecamatan Tanete Riattang, Jumat (24/2).

Pada musibah itu, menghanguskan satu unit rumah panggung warga milik Andi Muhammad Alwi (63).

Pasukan Brimob Bone yang terjun membersihkan puing-puing kebakaran ini dipimpin oleh Dantim SAR Aipda Rusaedi dan dibantu oleh keluarga serta masyarakat setempat.

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan menuturkan, kegiatan sosial kemanusiaan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Brimob Bone terhadap warga masyarakat yang tertimpa musibah dengan harapan dapat membantu meringankan beban bagi korban kebakaran.

“Begitu mendapat informasi tentang kejadian tersebut kami langsung terjunkan satu regu personel Batalyon C Pelopor ke lokasi untuk membantu warga tersebut,” tukas Danyon Ichsan.

“Sebagai wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat kami berupaya membantu membersihkan sisa-sisa puing kebakaran yang masih ada di dalam dan di luar rumah serta memilah – milah barang sisa kebakaran yang masih bisa digunakan sehingga rumah / barang tersebut dapat segera diperbaiki dan digunakan kembali oleh pemiliknya,” tambahnya. (*)

  • Bagikan