Pencanangan Pengamanan Pemilu, Wali Kota Palopo ‘Kumande Sisola’ di Labombo

  • Bagikan
Wali Kota Palopo, Judas Amir bersama Kapolres dan Dandim Palopo menghadiri Pencanangan Pengamanan Pemilu tahun 2024, di Pantai Labombo, Jumat (24/2/ 2023).

PALOPO, RAKYATSULSEL - Pemukulan Gong dari Wali Kota Palopo, Judas Amir sebagai tanda pencanangan pengamanan Pemilu tahun 2024 dilaksanakan di Pantai Labombo, Jumat (24/2/  2023)

Pencanangan pengamanan Pemilu tahun 2024 dirangkaikan dengan Sarapan Bareng (Kumande Sisola) Palopo dengan 3 pilar Kantibmas (Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Kepala Kelurahan). 

Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin menyampaikan, ditahapan Pemilu kedepan belum terlihat pelanggaran, tapi disamping itu tetap fokus dalam pemutakhiran data dan tahapan Pemilu saat ini berlangsung. 

"Tidak akan berubah Kota Palopo ini, jika kita tidak ada perjuangan sehingga apa yang nanti kita perjuangkan untuk Kota Palopo dapat mendapatkan manfaat dan kesejahteraan kota Palopo," kata Safi'i Nafsikin.

Dandim 1403/PLP, Letnan Kolonel Infantri Apriadi Nidjo menyampaikan, bahwa tujuan  berkumpul karena kita dipersatukan untuk menjadi kuat untuk kebaikan Kota Palopo. 

"Tentu kita berbeda-beda, tapi tetap satu kedepan kita harus tetap kompak dan bersatu melalui setiap kegiatan dan ivent kita harus kompak dalam kebersamaan dan berbagi," kata Apriadi Nidjo.

Terpisah Wali Kota Palopo, Judas Amir mengatakan, tujuan berkumpul merupakan hal yang tidak biasa, tapi tujuan yang ingin dicapai adalah bagaimana suksesnya program pemerintah. 

"Di tahun 2023 ini ada proses demokrasi yang sudah berjalan, sebagai masyarakat kita tidak usah terlalu banyak bicara tentang sesuatu jika kita tidak mengetahuinya," kata Judas Amir.

"Marilah kita membuka wawasan berfikir dengan baik, apa yang sebaiknya kita lakukan jalankan tugas sesuai dengan tupoksi kita ini, bertanggungjawab kepada Kota Palopo marilah kita perbaiki kota kita ini, karena siapa lagi jika bukan kita semua," tutup wali kota Palopo dua periode ini. (*)

  • Bagikan