Resmikan Program BSPS di Desa Bontoloe, Warga Doakan Hamka B Kady Oppo’ di Senayan

  • Bagikan
Anggota Komisi V DPR RI, Hamka B Kady

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Abd Rajab Daeng Raga, warga Desa Bontoloe, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, tidak mampu menahan rasa bahagianya, saat bertemu dengan Anggota Komisi V DPR RI, Hamka B Kady, Jumat, 24 Februari 2023.

Ia merupakan salah satu penerima program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah.

Daeng Raga menerima bantuan bedah rumah sebesar Rp20 juta, yang langsung ditransfer ke rekening miliknya. Setelah dibedah, rumah tersebut jauh lebih layak dari sebelumnya, dan Hamka B Kady hadir secara langsung untuk meresmikan rumah tersebut.

"Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Hamka B Kady atas bantuannya. Kami mendoakan semoga Bapak bisa terpilih kembali di Pemilu nanti," ucap Daeng Raga.

Turut hadir pada peresmian tersebut, Kepala Satker Balai Perumahan, Rezky Agung. Ia menyatakan, program BSPS ini akan terus dilanjutkan dan membutuhkan support anggaran, dan kebijakan dari Anggota Komisi V DPR RI, Hamka B Kady.

"Kami sangat membutuhkan dukungan dari Bapak Hamka B Kady untuk keberlanjutan program ini, baik sebagai Anggota Komisi V DPR RI, maupun sebagai Anggota Badan Anggaran," kata Rezky. (*)

  • Bagikan