Gelar Rakerda, Ketua KKSS Bintuni: Kita Rawat Kerukunan

  • Bagikan
Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop, SH (tengah) saat menghadiri Rakerda KKSS Bintuni.

BINTUNI, RAKYATSULSEL - Pengurus daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Bintuni menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Gedung Dharma Wanita Bintuni, Sabtu (25/02).

Ketua KKSS Bintuni, Erwin Beddu Nawawi mengatakan jika kegiatan rapat kerja daerah ini merupakan rangkaian tindaklanjut kepengurusan baru yang diamanahkan padanya.

"Usai terpilih pada Oktober 2022 lalu, kami melakukan konsolidasi internal penguatan kelembagaan, merumuskan struktural dan hari ini kita sudah lakukan rapat kerja daerah," ungkap Erwin kepada Wartawan, Sabtu (25/02).

Dalam rapat kerja tersebut, puluhan pengurus menyusun program kerja perbidang masing-masing. Namun menurut Erwin, program-program tersebut tidak lebih sebagai wujud solidaritas warga Sulawesi Selatan yang ada di perantauan khususnya di Bintuni.

"Terpenting adalah bahwa kerukunan ini adalah simbol solidaritas masyarakat Sulawesi Selatan di perantauan, di perantauan ini kita saling support, saling bantu, dan saling menguatkan," ungkap Erwin yang juga merupakan Anggota DPRD Bintuni.

Adapun tema dari Rakerda ini adalah Merawat kerukunan dengan semangat gotong royong warga KKSS mari kita tingkatkan persatuan dan persaudaraan di perantauan. (*)

  • Bagikan