Hamka B Kady Resmikan Program P3TGAI di Desa Campagaya

  • Bagikan
Hamka B Kady saat meresmikan Program P3TGAI di Desa Campagaya.

TAKALAR, RAKYATSULSEL — Peningkatan taraf hidup rakyat khususnya di daerah pemilihannya Sulsel I meliputi Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Kepulauan Selayar adalah komitmen Hamka B Kady sejak awal terpilih sebagai Anggota DPR RI.

Saat melaksanakan agenda reses di Kabupaten Takalar, Jumat (24/2/2023), Anggota Komisi V DPR RI ini meresmikan sejumlah program bantuan hasil perjuangannya di Parlemen. Salah satunya meresmikan Program P3TGAI di Desa Campagaya Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.

Kepala Desa Campagaya, Amri Nuntung memanfaatkan pertemuannya dengan Hamka dengan mengucapkan terimakasih secara langsung atas bantuan program P3TGAI & BSPS yang telah direalisasi di desanya.

“Kami memohon kelanjutan program-program tersebut. Bantuan pak Hamka B Kady sudah sangat banyak disini tapi fisik orangnya baru hadir untuk kami perkenalkan ke masyarakat desa Campagayya,” ucap Amri.

Sejumlah aspirasi juga disuarakan masyarakat desa. Diantaranya perbaikan jalan tani di desa Campagayya, mengusulkan adanya jalan penyambung Parambambe ke Parammata. Serta usulan perbaikan Taman Kanak-kanak.

Tak sampai disitu, secara maraton Hamka menyambangi Desa Tonasa Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar guna melaunching Program SPALDS.

Hamka menyatakan komitmennya untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat konstituennya dengan menghadirkan program padat karya.

Ia meminta masyarakat penerima bantuan baik itu BSPS, SPALDS, maupun P3TGAI untuk merawat dan memanfaatkannya dengan baik.

Untuk usulan-usalan lainnya, ia menyebut akan ditampung agar segera diajukan ke pusat dalam waktu dekat. (*)

  • Bagikan