TP Mulai Sasar Sulsel II

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sulsel, Taufan Pawe memiliki ambisi besar untuk bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang untuk daerah pemilihan Sulsel II DPR RI.

Diketahui TP saat ini sudah dua periode menjabat sebagai walikota Parepare. Apalagi DPP memberikan amanah kepada dirinya untuk ikut berkontribusi sebagai Caleg DPR RI.

Kunjungan TP, sapaan Taufan Pawe dimulai dari Kabupaten Maros dengan melakukan bakti sosial dengan pengurus Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sulsel di Desa Benteng Gajah, Kecamatan Tompobulu, Maros, beberapa hari lalu.

Selain di Kabupaten Maros, TP juga menyasar pelosok desa-desa di Kabupaten Bulukumba, selama dua hari, Jumat - Sabtu, 24 - 25 Februari 2023.

Setelah di Bumi Panrita Lopi, TP melanjutkan safari politiknya dengan melakukan silaturahmi bersama Ketua Golkar Sulsel di Kabupaten Sinjai.

TP menjelaskan, hanya menyampaikan Indonesia ke depan sangat membutuhkan sosok seperti Airlangga Hartarto. Mengingat, Menko Perekonomian itu sosok visioner. Berbagai kebijakan dan programnya membuat masyarakat sejahtera.

"Sosok Airlangga Hartarto sangat dibutuhkan Indonesia kedepan. Beliau visioner. Prestasi yang sangat kita banggakan, bapak Airlangga mampu memulihkan Indonesia dari pandemi Covid-19 dan memulihkan ekonomi bangsa kita," ungkap Taufan Pawe.

  • Bagikan