Family Gathering Harian Rakyat Sulsel Momentum Bangun Keakraban, Tingkatkan Kinerja

  • Bagikan
Karyawan bersama keluarga Harian Rakyat Sulsel berfoto bersama di sela-sela Family Gathering.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kebersamaan itu perlu dijaga. Family Gathering karyawan Harian Rakyat Sulsel di Pantai Bosowa, akhir pekan kemarin berlangsung menyenangkan.

Selain silaturahmi, moment Family Gathering ini dimanfaatkan untuk meningkatkan keakraban antar karyawan dan keluarga. Makan bersama hingga games yang menguji kekompakan dihadirkan di sela-sela kegiatan.

Tak hanya jajaran direksi, Family Gathering ini juga dihadiri komisaris, manajer tiap bagian, staf, wartawan, redaktur, dan biro dari daerah.

Direktur Utama Harian Rakyat Sulsel Faisal Palapa, mengatakan jika Family Gathering ini telah lama direncanakan. Namun tertunda karena faktor cuaca dan lain hal.

"Dengan berkumpul seperti ini kita bisa lebih akrab. Intinya semua merasa senang, enjoy. Jadi silaturahmi sekaligus rekreasi," ujarnya.

“Family Gathering ini adalah sarana untuk kita saling mengenal keluarga masing-masing. Karena kita bisa terus membangun perusahaan ini hingga masuk usia satu dekade, juga berkat dukungan dari keluarga di rumah," sambungnya.

Sementara Direktur Harian Rakyat Sulsel Daswar M Rewo berharap setelah kegiatan ini semua karyawan bisa lebih fresh menjalankan tugas di kantor. Sehingga produktivitas kerja bisa meningkat dan terjaga.

"Kalau yang dipikirkan kerjaan terus bisa-bisa stres, jadi sekali-kali memang butuh refreshing. Alhamdulillah sebagian besar karyawan bisa hadir," jelasnya.

Momentum ini juga dimanfaatkan untuk arisan ibu-ibu karyawan Harian Rakyat Sulsel yang memang tiap bulan digelar dan persiapan memasuki bulan Ramadan. (*)

  • Bagikan