Lepas Gerak Jalan Santai IKA Unhas, Danny Pomanto Teringat Masa Lalu di Bone

  • Bagikan
Ketua IKA Unhas Moh Ramdhan Pomanto Lepas Gerak Jalan Santai IKA Unhas Bone

BONE, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto akrab disapa Danny Pomanto melepas ratusan peserta gerak jalan santai Ikatan Alumni (IKA) Unhas Bone di Kilometer Titik Nol Lapangan Merdeka Bone, Minggu (26/2) kemarin.

Kehadiran Danny Pomanto melepas peserta gerak jalan santai IKA UNHAS Bone yang didampingi Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi, sebagai Ketua IKA Unhas Bone.

Andi Fahsar M Padjalangi mengatakan, tidak menyangka Walikota Makassar akan menghadiri gerak jalan santai IKA Unhas Bone.

"Kehadiran Ketua IKA UNHAS Makassar suatu kehormatan bagi IKA UNHAS Bone. Pak Danny punya hubungan emosional dengan Bone dan kehadirannya sebagai salah satu bentuk kecintaan almamater," ujar Andi Fahsar.

Sementara itu Ketua IKA Unhas Sulsel Danny Pomanto mengatakan, gerak jalan santai salah satu bentuk kegiatan dalam mempererat silaturahmi sesama almamater Unhas dan masyarakat setempat, sekaligus untuk membangkitkan kembali semangat kekompakan agar terus cinta dan berkontribusi terhadap almamater tercinta.

“Saya pastikan kita hadir di sini semua sebagai bentuk kecintaan masyarakat terhadap kepemimpinan Bupati Bone. Kita berkumpul dalam semangat menjaga kekompakan almamater UNHAS, utamanya berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Bone,” ujar Danny Pomanto.

Ia juga menyebut Bone sebagai kabupaten terbaik di Sulsel untuk berinvestasi karena memiliki banyak potensi sumber daya alam, salah satunya bidang peternakan.

  • Bagikan