Tiba di Sulbar, AHY Disambut Warga di Bandara Tampa Padang

  • Bagikan
Warga Sulbar Antusias Sambut AHY

MAMUJU, RAKYATSULSEL - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Istri Annisa Pohan bersama rombongan telah tiba di Bandara Tampa Padang Mamuju, Kecamatan Kalukku, Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (28/2).

Terlihat, AHY dan Annisa Pohan disambut langsung oleh Ketua Partai Demokrat Provinsi Sulbar Suhardi Suka (SDK) bersama sejumlah pengurus. Bahkan, AHY disambut meriah oleh warga Sulbar.

Berdasarkan pantauan, kedatangan ketua umum Demokrat itu diawali dengan pengalungan kain khas mandar, Lipaq Sa'be oleh Sukardi dan St Suraidah Suhardi sebelum memasuki area utama transit.

Sebelum bertolak ke Mamuju dalam agendanya, AHY disambut ribuan warga yang berteriak AHY untuk Republik Indonesia, AHY untuk perubahan, Anies-AHY untuk Presiden dan Wakil Presiden.

Rencananya, AHY dan Annisa Pohan akan berada di Mamuju selama dua hari, dengan sejumlah agenda. Diantaranya dialog bersama kelompok tani dan nelayan, bersama kelompok muda milenial, senam bersama masyarakat, color run dan agenda lainnya.

Agenda utama AHY dan rombongan itu, melakukan pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat se-Sulbar, yaitu Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju, Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng).

Kemudian, Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasangkayu, Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Majene, Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamasa dan Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Polewali Mandar (Polman). (Sudirman/A)

  • Bagikan

Exit mobile version