Ketua HIPMI Apresiasi Pertumbuhan Ekonomi Bantaeng Tembus 15,45 Persen

  • Bagikan
Ketua BPC HIPMI Bantaeng, Muh Amhy.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Ketua BPC HIPMI Bantaeng, Muh Amhy mengapresiasi capaian Pemkab dan masyarakat Bantaeng yang dinahkodai Ilham Azikin. Pertumbuhan ekonomi Bantaeng 15,45 persen mencetak rekor untuk pertama kalinya di Sulawesi Selatan.

"Berdasarkan data BPS Sulsel 2022 capaian pertumbuhan ekonomi Bantaeng 15,45 persen. Kita tentu mengapresiasi capaian ini," kata Muh Amhy.

Lebih lanjut, Amhy sapaan akrabnya mengatakan, capaian tersebut tidaklah mudah untuk diraih. Perlu sinergitas, kebersamaan dan harmonisasi seluruh elemen dan pihak di Kabupaten Bantaeng.

"Saya selaku Ketua HIPMI Bantaeng bersama calon pengusaha dan pengusaha muda senantiasa bersama dengan pemerintah yang mendorong ekonomi masyarakat produktif," katanya.

Dia berpesan, agar capaian tersebut hendaknya dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Pengusaha muda dari HIMPI kini juga tengah berupaya mendorong ekonomi produktif masyarakat melalui UMKM, UKM dan berbagai sektor usaha lainnya.

"Dorongan ini tentunya telah kami buktikan melalui Diklatcab BPC HIPMI Bantaeng beberapa hari yang lalu," kata dia. (Jet)

  • Bagikan