PKB Sulsel Garap Empat Daerah

  • Bagikan
KONSOLIDASI. Suasana konsolidasi DPW PKB Sulsel di Kabupaten Sinjai beberapa waktu lalu. Tampak hadir para figur dari Partai Golkar, yakni Nurdin Halid dan Ilham Arif Sirajuddin. (FAJRI/RAKYATSULSEL)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Sulsel akan menggelar konsolidasi di empat daerah, meliputi Kabupaten Sinjai, Bulukumba, Bantaeng, dan Takalar.

"Beberapa hari lalu kami akan melakukan roadshow di Sinjai bertepatan perayaan HUT ke-457 Sinjai, selanjutnya akan mengunjungi Bulukumba, Bantaeng, dan Takalar. Batasnya hingga 28 Februari 2023," ungkap Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad, Rabu (1/3/2023).

Di Kabupaten Sinjai, lanjut Ketua Fraksi PKB Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel ini, dirinya menginstruksikan kepada segenap pengurus dan bakal calon legislatif (Bacaleg) agar merawat politik kebangsaan, berwasilah untuk kemaslahatan bangsa.

Selain itu, Azhar Arsyad merinci strategi politik kebangsaan PKB untuk langkah ke depan, yaitu kader PKB hadir di tengah kehidupan rakyat secara nyata, melayani dan memberikan solusi permasalahan rakyat, serta menjadi kader pelopor kebangsaan.

"Ketiga hal ini tentunya dibarengi dengan konsolidasi struktur partai pada semua tingkatan," jelas Azhar.

Sementara itu, Ketua LPP PKB Sulawesi Selatan, Syamsu Rizal alias Deng Ical, mempertegas strategi kerja pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pileg 2024 berbasis hasil survei dan mapping.

"Makanya program partai dan anggota legislatif kami itu sungguh menawarkan pemenuhan kebutuhan dasar rakyat. Kami solid. Juga bekerja riang gembira untuk menang," tegas mantan Wakil Walikota Makassar ini. (Suryadi/B)

  • Bagikan