Warga Mamuju Senam Bareng AHY

  • Bagikan
Ketua Umum Demokrat AHY Menyalami Warga Sulbar

MAMUJU, RAKYATSULSEL - Ribuan Warga Mamuju mengikuti senam bareng Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pantai Anjungan Manakarra, Rabu (1/3/).

AHY didampingi Istri Annisa Pohan. Tampak antusias warga Mamuju ikut senam bersama anak mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Senam bersama AHY dan Annisa Pohan tersebut juga diikuti sekjen Demokrat bersama istri, Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat Suhadi Duka, serta para pengurus partai Demokrat lainnya.

Ketua DPD Demokrat Sulbar Suhardi Duka menyampaikan, ucapan terima kasih atas kunjungan Ketua Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono beserta istri Annisa Pohan di Sulawesi Barat ini.

"Kami Partai Demokrat sangat cinta masyarakat. Olehnya itu, hati kami ada di masyarakat dan perjuangan kami adalah perjuangan harapan masyarakat," jelas Suhardi Duka.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan terima kasih atas sambutan warga Mamuju Sulawesi Barat yang telah diberikan.

"Saya sangat merasa terharu dan juga bersama istri tercinta, kehadiran kami di Mamuju Sulawesi Barat ini, tentunya untuk menyapa masyarakat yang ada di sini," tukasnya.

"Terima kasih saya, tentunya ingin terus berikhtiar berjuang bersama teman-teman partai Demokrat. Semoga 2024 Indonesia semakin baik lagi ke depan dan masyarakat semakin sejahtera dan termasuk Sulbar," tambahnya.

Pada kesempatan itu. AHY menanyakan soal sosok SBY ke masyarakat. Nantinya, program pro rakyat yang dulu juga dilahirkan dan diberikan di zaman presiden SBY, kembali akan dilakukan.

AHY juga menyampaikan salam dari Anies Baswedan untuk masyarakat Sulbar.

"Kami berdua sering berdiskusi dan memiliki banyak kesamaan dalam melihat Indonesia ke depan. Kami mohon doanya semoga terbuka jalan yang baik untuk kita semuanya," tukasnya (Sudirman/A)

  • Bagikan