Demokrat Sulsel Segera Sosialisasikan Anies

  • Bagikan
Haidar Madjid

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulsel menunggu arahkan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) setelah Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono telah melakukan pertemuan dengan bakal calon Presiden Anies Rasyid Baswedan di Kantor DPP Partai Demokrat, Kamis (2/3/2023).

Dalam pertemuan tersebut, AHY menyampaikan dukungan Partai Demokrat ke Anies Rasyid Baswedan telah resmi setelah diawali pertemuan tertutup dengan majelis tinggi partai.

Sekretaris DPD Demokrat Sulsel, Haidar Madjid hanya mengatakan, setelah ada dukungan dari DPP, pihaknya di tingkat bawah siap menjalakan amanah tersebut. Apalagi itu kebijakan partai.

"Apapun keputusan partai, kami di Sulawesi Selatan selalu siap mengawal dan mensosialisasikan, mengamankan sekaligus menyukseskan dengan segala potensi dan sumber daya yang kami miliki," tegasnya.

Sementara Anies Rasyid Baswedan menyambut dukungan tersebut dengan apresiasi dan terima kasih. Menurutnya, setiap kali pertemuan dengan Demokrat selalu mengingatkannya pada sosok SBY yang selalu konsisten.

"Pak SBY adalah sosok yang selalu konsisten menjaga demokrasi dan menjaga etika demokrasi," katanya.

Anies menyebutkan sosok SBY juga selalu konsisten dalam menjaga netralitas. Baik netralitas penegakan hukum maupun netralitas dalam pergantian kekuasaan.

"Terima kasih atas amanah besar yang disampaikan kepada saya. Saya siap menerima amanah besar ini untuk berjalan bersama dalam mewujudkan perubahan dan perbaikan," ungkapnya.

Sementara ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono meminta kepada kader untuk menyatukan energi dan semangat demi memenangkan Pilpres.

"Mari kita dukung Bapak Anies Baswedan sehingga bisa memimpin perubahan dan perbaikan bagi negeri kita," tegasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan