Kakanwil Kemenkumham Babel Ambil Sumpah 38 Pegawai Negeri Sipil

  • Bagikan
Pengambilan Sumpah dan Janji 38 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Kep. Bangka Belitung di Balai Pengayoman Kanwil setempat, Rabu (1/3).

PANGKALPINANG, RAKYATSULSEL – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Kemenkumham Kep. Babel, Harun Sulianto ambil Sumpah dan Janji 38 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Kep. Bangka Belitung di Balai Pengayoman Kanwil setempat, Rabu (1/3).

Kakanwil Harun Sulianto dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada para PNS yang baru dilantik, dan berharap dapat menjaga amanah tersebut dengan baik, dengan memberikan kontribusi terbaik dan sebagai agen perubahan untuk kemajuan Kemenkumham.

Terkhusus penjaga tahanan, hindari narkoba, jangan berhubungan keuangan dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan jangan melanggar aturan.

“Terus belajar, dan ambil peluang untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” ucap Harun.

Adapun Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dilantik yaitu 4 orang pegawai Kantor Wilayah, 17 pegawai Lapas Tanjungpandan, 1 pegawai Lapas Sungailiat, 1 pegawai Kanim Pangkalpinang, 1 pegawai Kanim Tanjungpandan, 1 pegawai LPKA Pangkalpinang, dan 13 pegawai Lapas Perempuan Pangkalpinang.

Selain PNS, Kakanwil Kemenkumham Babel juga melantik 1 orang Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) dari Satpol PP Kabupaten Bangka.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Divisi Administrasi Muslim Alibar, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Eva Gantini, Kepala Lapas Kelas IIB Sungiliat Zullaeni, serta Para Pejabat Struktural. (*)

  • Bagikan