Miliki Empat Suara, Gerindra Belum Putuskan Dukungan Wabup Lutim

  • Bagikan
Ilustrasi. Pendamping Bupati Lutim Belum Jelas

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Luwu Timur dilematis memilih figur yang pas menduduki jabatan Wakil Bupati (Wabup) Lutim. Meski, mereka memiliki empat suara di DPRD Lutim.

"Kami baru mau duduk sama teman-teman (internal Gerindra) membicarakan mana bagus," kata Ketua DPC Gerindra Luwu Timur Andi Baharuddin, saat dikonfirmasi, Kamis (2/3).

Disinggung soal Akbar dan Taqwa, Andi Baharuddin hanya menyebutkan keduanya adalah kader Golkar, sehingga dia ingin betul-betul yang mana cocok untuk mendampingi Budiman.

"Kami baru akan komunikasi (kader di DPRD) seperti apa. Karena saya belum tahu bagaimana pembicaraan. Mereka Golkar semua, kita lihat perkembangannya," bebernya.

Soal lobi-lobi kata dia, Akbar dan Taqwa sudah lakukan itu, namun dia belum ingin putuskan saat ini karena masih ada beberapa hari kedepan.

"Semua sudah jauh jauh hari (Minta dukungan). Tapi pasti kami membicarakan dulu sama teman teman internal. Sudah jauh mana komunikasi ke Gerindra. Yang Satu kursi saja mereka kejar, apalagi yang 4.," jelasnya. (Fahrul/A)

  • Bagikan