Karutan Pinrang Lepas Relawan Paskas Pinrang untuk Distribusi Akbar Seri Ke-55

  • Bagikan
Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pinrang, Wahyu Trah Utomo, melepas Relawan Distribusi Akbar seri ke-55, Pasukan Amal Saleh (Paskas) Kabupaten Pinrang yang bertempat di Halaman Kantor Rutan Pinrang, Jumat (3/3/2023).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pinrang, Wahyu Trah Utomo memimpin apel pelepasan Relawan Distribusi Akbar seri ke-55, Pasukan Amal Saleh (Paskas) Kabupaten Pinrang yang bertempat di Halaman Kantor Rutan Pinrang, Jumat (3/3/2023).

Apel pelepasan ini dihadiri oleh pejabat struktural dan Pegawai Rutan Pinrang beserta para relawan Paskas Kabupaten Pinrang.

Kepala Rutan Pinrang Kanwil Kemenkumham Sulsel, Wahyu Trah Utomo, menyampaikan terima kasih kepada para relawan yang telah menunjuk Rutan Pinrang sebagai titik kumpul dalam distribusi akbar seri ke-55 ini.

"Pihak Rutan Pinrang merasa tersanjung karena ditunjuk untuk melepas para relawan Paskas dalam pendistribusian beras seri ke-55 ini," tuturnya.

Lebih lanjut, Karutan Pinrang juga mengungkapkan bahwa menjalin kerja sama dengan pihak Paskas bukan pertama kali, karena pihaknya termasuk donatur tetap di Paskas Pinrang.

"Kerja sama ini bukan pertama kali, tetapi memang pihak Rutan Pinrang adalah donatur tetap di Paskas, bahkan Paskas juga sering memberikan bantuan kepada Warga Binaan Rutan Pinrang terkait pembinaan-pembinaan keagamaan," ungkap Karutan.

  • Bagikan