UPT SMKN 2 Takalar Gelar Penelitian Seminar UKK

  • Bagikan
Peserta UKK di SMKN 2 Takalar

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Patut diapresiasi gebrakan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Takalar.

Sebab, baru SMKN 2 Takalar yang melaksanakan penelitian seminar dengan judul pra ujian Uji Kompetensi keahlian (UKK) jurusan rekayasa perangkat lunak yang dihadiri puluhan orang tua siswa SMKN 2 Takalar.

Panitia pelaksana juga berhasil menghadirkan Tim penguji dari Universitas DIPA Makassar, Dr. Eng. Willem Musu, S. Kom, MT, di ruang Laboratorium SMKN 2 Takalar, Jumat (3/3). Kegiatan ini dibuka oleh Kepala UPT SMKN 2 Takalar, Agussalim diwakili Wakasek Kurikulum Mahyuddin Rahim.

Wakasek Kurikulum Mahyuddin Rahim mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim penguji dari Universitas DIPA Makassar.

"Penelitian tingkat SMK ini sangat penting. Sebab, sertifikat ujian kompetensi ini merupakan persyaratan pertama untuk mengikuti ujian Sekolah. Kita berharap nanti, semua siswa-siswi kita bisa lulus dan memiliki nilai 80 keatas," harap Mahyuddin Rahim.

Tim Penguji Dr. Eng. Willem Musu, S. Kom, MT mengatakan kegiatan ini baru SMKN 2 Takalar se Indonesia Timur yang melaksanakan karya ilmiah.

  • Bagikan