Ayah di Soppeng Tega Bunuh Anak Kandung Berumur Empat Bulan

  • Bagikan
Ilustrasi. Kasus Pembunuhan di Soppeng

SOPPENG, RAKYATSULSEL - Bukannya merawat anak dengan baik, Ayah di Kabupaten Soppeng berinisial AR (45) tega membunuh anak kandungnga masih bayi berumur 4 bulan.

Diketahui, korban merupakan warga Dusun Sanuale, Desa Marioritenga Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng itu sebelumnya ditinggal pergi ke pasar oleh ibunya, dan menitipkan ke tiga anaknya ke suaminya.

"Kejadian tersebut berawal saat pelaku menjaga ketiga anaknya, dimana pada saat itu ibu korban berada pergi pasar," ujar Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Andi Irfan, Sabtu (4/3).

Andi Irfan menjelasakan, saat itu kedua anaknya berteriak karena ingin dibunuh oleh ayahnya, sontak keluarga yang mendengar teriakan itu langsung mengamankan kedua anaknya.

"Kedua anaknya berteriak ingin dibunuh oleh ayahnya, keluarga yang mendengar langsung menolong, setalah dicek teranyata anak bungsunya telah di bunuh," tukasnya.

Andi Irfan menjelaskan pelaku AR diketahui memiliki gangguan kejiwaan atau ODGJ yang dibuktikan dengan surat keterangan di puskesmas.

"Pelaku ini merupakan ODGJ, ada surat keterangannya dari Puskesmas , pelaku AR sudah diamanakan dan korban saat ini akan disemayamkan," ungkapnya.

Usai membunuh anaknya pelaku AR dikabarkan meninggal dunia akibat meminum racun.

"Pelaku pembunuhan meninggal dunia di Rumah Sakit Latemmamala Kabupaten Soppeng, Sabtu, (4/3). Sekira pukul 13:15 WITA," pungkasnya. (Ilham/A)

  • Bagikan