Dewan Pakar Ujung Tombak PKS di Pemilu

  • Bagikan
PAMERKAN DEWAN PAKAR BARU. Pengurus DPW PKS memperkenalkan beberapa dewan pakar di Hotel Dalton Makassar, Minggu (5/3/2023). (FAHRULLAH/RAKYATSULSEL)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel menjadikan dewan pakar sebagai ujung tombak pemenangan Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid membeberkan, Dewan Pakar PKS ini terdiri dari 16 orang dari berbagai latar belakang, mulai dari politisi, akademisi, hingga seniman.

"Kami tahu potensi di Sulsel ini cukup besar sekali dan tidak bisa dikerjakan hanya pengurus PKS saja, jadi berbagai kalangan ini (dewan pakar) telah bergabung dengan kami untuk memperkuat barisan PKS (pemilu 2024)," kata Amri Arsyid saat melakukan jumpa pers di Hotel Dalton Makassar, Minggu (5/3/2023).

Dirinya menyebutkan dewan para ini akan melakukan kunjungan di 24 Kabupaten/kota dan mereka nanti akan menemui para elemen masyarakat termasuk juga dengan pemerintah.

"Keberadaan beliau ini akan mengoptimalkan kerja-kerja partai pada event demokrasi mendatang," ujarnya.

Bahkan, Amri mengaku bahwa dewan pakar ini adalah salah satu pendulang suara, dan mereka memiliki basis tersendiri. "Mereka (dewan pakar) orang-orang memiliki pengaruh juga, tapi saya tidak mau buka-bukaan disini. Mereka akan bekerja sendiri dengan caranya sendiri," ujarnya.

Menurut dia, dewan pakar tersebut memiliki pikiran tersendiri untuk bisa meningkatkan suara partai, baik dalam sentuhan pendidikan, ekonomi maupun dalam bidang seni.

"PKS sebagai politik gagasan, sejalan dengan ide mereka. Selain itu, diantara dewan pakar ini akan maju menjadi calon legislatif," beber Amri. (Fahrullah/B)

  • Bagikan