Enam Bintara Remaja Disambut Acara Tradisi Penerimaan di Mako Batalyon C Pelopor

  • Bagikan
Danyon Nur Ichsan Terima Bintara Remaja di Batalyon C Pelopor

BONE, RAKYATSULSEL - Sebanyak enam personel bintara remaja dari Satuan Brimob Polda Sulsel ditempatkan ke Batalyon C Pelopor tiba di Mako Brimob Batalyon C Pelopor, Kabupaten Bone.

6 personel Bintara Remaja yang bergabung di Batalyon C Pelopor berdasarkan Surat Perintah Dansat Brimob Polda Sulsel Nomor : Sprin/266/II/OTL.3.1./2023 tanggal 03 Februari 2023 tentang mutasi di jajaran Satbrimob Polda Sulsel.

Bintara Remaja lulusan SPN Batua ini sebelumnya telah melaksanakan latihan pembekalan kemampuan Brimob selama 4 bulan di Batalyon B Pelopor Parepare.

Mereka tiba di Kabupaten Bone, Minggu (5/3/2023) sore, namun diinapkan di Lapangan tembak Platon Shoting Club (PSHC), Kecamatan Palakka dengan berbivak.

Sebelum mengikuti rangkaian acara tradisi, hari ini, Senin (6/3/2023), keenamnya Bintara Remaja berjalan kaki menuju Mako Batalyon C Pelopor.

Acara tradisi penerimaan yang dilaksanakan sesuai Peraturan Komandan Korbrimob Polri (Perdankor) ini dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan Prosesi.

  • Bagikan